img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – IU tidak hanya memiliki olah vokal menakjubkan, tapi juga rasa peduli yang tinggi. Sejak dahulu, sang pelantun Blueming ini memang dikenal dengan kemurahan hatinya. Ia rutin melakukan donasi untuk mereka yang membutuhkan. Termasuk membantu memberantas wabah COVID-19 yang kini melanda Korea Selatan.

Baca Juga: Terima Penghargaan Pajak, IU Masih Dikarantina Karena Virus Corona

Seperti diketahui, Korea Selatan menjadi negara kedua di dunia yang memiliki jumlah pasien virus corona terbanyak. Per 6 Maret 2020, sudah ada lebih dari 6 ribu orang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan 40 orang lainnya meninggal dunia. Hari demi hari, angka tersebut terus meningkat dan semakin mengkhawatirkan masyarakat.

Untuk itu, para selebriti beramai-ramai mengulurkan tangan untuk mencegah penyebaran virus corona. Mereka berdonasi dalam bentuk uang serta barang-barang medis lainnya seperti masker dan baju anti-kontaminasi.

Dari sekian banyak selebriti yang sudah berdonasi, diketahui bahwa IU telah memberikan sumbangan sebanyak 6 kali berturut-turut ke organisasi dan yayasan berbeda. Tidak main-main, jumlah uang yang didonasikan pun bernilai fantastis.

IU Tidak Berhenti Berdonasi untuk Memerangi Virus Corona

IUSumber Foto: @dlwlrma/Instagram

Topik Terkait