img_title
Foto : Instagram/Nickhyun - Wooyoung

IntipSeleb Korea – Nichkhun dan Wooyoung 2PM tampaknya selalu menjalin kedekatan, meski jarang tampil satu frame bersama grup. Kali ini, respons Nichkhun terhadap Wooyoung kejutkan publik saat diminta 100 juta won (Rp1 miliar).

Buat syok, begini tanggapan Nichkhun 2PM saat Wooyoung 2PM meminjam uang senilai Rp1 miliar. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Wooyoung 2PM mau ngutang Rp530 juta dari Nichkhun 2PM

wooyoung
Sumber: KBS 2TV

Pada episode 2 Oktober dari variety show KBS 2TV bertajuk Beat Coin, para pemeran ditugaskan satu misi di mana mereka harus menelepon orang yang mereka kenal dan meminjam uang sebanyak-banyaknya. Meski hanya sekadar becandaan, setiap pemain harus profesional saat meminjam uang dengan menjelaskan alasannya. Para pemain setuju meminjam uang senilai 100 juta won atau sekitar Rp1 miliar.

Permainan itu dimulai dari Wooyoung, yang akhirnya memilih Nichkhun 2PM. Wooyoung langsung bergegas menelepon Nichkhyun dan bertanya, "Maafkan aku, hyung (panggilan sopan untuk laki-laki yang paling tua), tapi aku sangat membutuhkan uang saat ini. Apakah anda bisa meminjamkannya untuk saya?"

Tak butuh lama, Nichkhun langsung bertanya dan menanyangkan jumlah yang dibutuhkan Wooyoung. Wooyoung pun langsung menyebutkan jumlah senilah 50 juta won atau setara Rp530 juta

Topik Terkait