img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini menurut salah satu media Korea, artis webtoon Yaongyi mengonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan mahakaryanya yaitu True Beauty.

Karena creator sudah menyelesaikan webtoonnya, para penggemar penasaran apakah True Beauty Season 2 akan di produksi kembali atau tidak. Seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Perubahan dalam Menyelesaikan True Beauty

naver
Foto : naver

True Beauty diserialkan pada tahun 2018 dan akhirnya menjadi populer di Korea dan luar negeri. Sebagai informasi webtoon sudah selesai pada bulan September tahun ini yang memiliki total 223 bab.

Saat menghadiri Festival Komik Internasional Bucheon Yaongyi mengatakan kepada penggemar bagian cerita yang paling menyentuh baginya adalah episode di mana riasan diterapkan pada seorang bibi yang memiliki bekas luka karena itu banyak orang yang tersentuh dengan kontennya ditulis di awal seri.

Selanjutnya bertentangan dengan ide aslinya Soo Jin dipilih sebagai karakter penjahat yang kemudian berubah selama serialisasi. Penulis mengatakan bahwa pada awalnya ingin membuat karakter penjahat tetapi beberapa hal berubah ketika dia melanjutkan dan memberikan narasi.

Topik Terkait