img_title
Foto : Instagram/hyunjiniei

IntipSeleb Korea – Kabar tak mengenakan datang dari salah satu keluarga member grup pria asal Korea Selatan yaitu Stray Kids. Dikabarkan dari pihak agensi JYPE bahwa kakek dari Hyunjin Stray Kids telah tutup usia.

Lantas, bagaimana penyataan dari pihak agensi akan kabar Hyunjin Stray Kids? Yuk, simak artikel seleng di bawah ini!

Kakek Hyunjin Meninggal Dunia

Twitter/stray_kids
Foto : Twitter/stray_kids

Salah satu member Stray Kids membuat kaget pra penggemar. Pasalnya, pihak agensi secara mendadak mengabarkan hal yang kurang menyenakan dari salah satu keluarga Hyunjin Stray Kids.

Awalnya akun Twitter Stray Kids membagikan dokumen dalam bentuk link akan jadwal Stray Kids. Namun, ketika dibuka, dokumen tersebut berisi pernyataan dari pihak agensi akan kabar duka yaitu kakek dari Hyunjin Stray Kinds tutup usia pda hari Selasa, 4 Oktober 2022.

Halo, ini JYPE. Kakek Hyunjin dari anggota Stray Kids telah meninggal dunia. Akibatnya, Hyunjin tidak akan menghadiri Bagian Tanggal Panggilan Video Stray Kids NACIFIC. 2' yang dijadwalkan hari ini (10/4). Kami meminta pengertian yang baik tentang STAY, dan tolong kirimkan kata-kata penghiburan yang hangat kepada Hyunjin. Beristirahat dalam damai. Terima kasih,” tulis JYPE dilansir dalam Twitter @stray_kids, pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Topik Terkait