img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Lee Min Ho dipastikan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru bertajuk The King: Eternal Monarch. Ini pun menjadi momen yang telah dinantikan para penggemar selama tiga tahun lamanya, sekaligus menandakan proyek perdana sang aktor usai menyelesaikan wajib militer.

Baca Juga: Bocoran Drama Lee Min Ho dan Kim Go Eun, The King: The Eternal Monarch

Dalam drama The King: Eternal Monarch, Lee Min Ho dipasangkan dengan Kim Go Eun untuk pertama kalinya. Selain itu, ada pula sosok aktor dan aktris ternama yang juga ambil peran di drama garapan SBS ini yakni Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, Kim Kyung Nam, dan Jung Hae Min.

Jelang penayangan drama pada bulan April mendatang, SBS merilis deskripsi dari masing-masing karakter dalam The King: Eternal Monarch. Seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Lee Min Ho

Lee Min HoSumber Foto: SBS

Lee Min Ho akan memerankan karakter bernama Lee Gon, seorang kaisar generasi ketiga di Korea. Sosoknya di mata masyarakat hampir mendekati sempurna. Ia dipandang sebagai penguasa yang tampan, tenang, dan baik karena memahami cara kerja dunia serta perilaku orang-orang di sekitarnya.

Topik Terkait