img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari keluarga Goo Hara yang tengah mengalami perseteruan. Ibu kandung dari mantan member girlband KARA itu menginginkan harta warisan putrinya, yang sudah ia telantarkan sejak sang idola masih kecil.

Baca Juga: Goo Hara Dipercaya Telah Reinkarnasi Jadi Anak Kakak Kandungnya

Menurut laporan dari outlet media Dispatch pada tanggal 9 Maret, kakak laki-laki Goo Hara bernama Goo Ho In, telah mengajukan gugatan terhadap ibunya terkait pembagian warisan almarhumah. Sementara ibu kandung Goo Hara telah menunjuk perwakilan hukum dan mengklaim bahwa dia harus menerima setidaknya 50 persen dari harta warisan putrinya.

Kakak Laki-Laki dan Ayah Kandung Goo Hara Tidak Terima

Goo Hara dan Goo Ho InGoo Hara dan kakaknya, Goo Ho In. (Sumber Foto: KBS)

Menyusul hal ini, ayah kandung Goo Hara menyangkal permintaan absurd terkait istrinya yang meminta harta warisan. Bahkan, sang ayah telah memberikan 50 persen dari bagiannya kepada Goo Ho In.

“Kami tidak dapat menerima permintaan ibu. Ibu telah meninggalkan rumah dan anak-anaknya yang masih kecil. Atas hak apa dia harus menerima aset Goo Hara? Aku telah melakukan perjalanan hingga keluar negeri hanya demi membayar keperluan untuk membesarkan anak-anak. Sampai sekarang, Goo Hara dan Goo Ho In telah menghabiskan sepanjang hidupnya tanpa seorang ibu. Nenek dan Goo Ho In yang merawat Goo Hara selama ini,” kata ayah Goo Hara, dikutip dari Koreaboo

Topik Terkait