img_title
Foto : Instagram/hyesuuuuuya

IntipSeleb Korea – Pada Kamis 6 Oktober, Studio Santa Claus Entertainment mengonfirmasi kepada berbagai media bahwa aktris Park Hye Soo akan menghadiri Busan International Film Festival 2022 yang diadakan di tanggal 9 Oktober mendatang.

Bintang Dear M Park Hye Soo siap menghadapi para penggemar saat ia akan tampil di depan publik untuk pertama kalinya dalam acara bergengsi mendatang di Korea. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk cek selengkapnya.

Park Hye Soo Akan Menghadiri Festival Film Internasional Busan Tahun Ini

Osen.mt.co.kr
Foto : Osen.mt.co.kr

Melalui Media Korea OSEN menyebutkan dalam laporan mereka bahwa aktris Park Hye Soo yang sebelumnya terlibat dalam tuduhan bullying di sekolah akan menghadiri Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-27 yang akan diadakan tahun ini. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi sang aktris, Santa Claus Entertainment.

Park Hye Soo akan menghadiri festival film pada akhir pekan ini untuk film terbaru You and I yang disutradarai oleh Jo Hyun Chul.

Ini akan menjadi penampilan publik pertama Park Hye Soo sejak serangkaian tuduhan penindasan di sekolah yang dia alami pada Februari 2021. Saat itu, pihak Park Hye Soo membantah semua tuduhan dan hiatus dari segala aktivitasnya.

Topik Terkait