img_title
Foto : Instagram/chanyeoldear

IntipSeleb Korea – Chanyeol salah satu member dari grup pria asal Korea Selatan yaitu EXO telah menyelesaikan wajib militer (wamil). Kini, setelah keluar dari wamil, tampak Chanyeol EXO mengobati rindunya kepada penggemar lewat live Instagram dan juga melalui liveWelcoming Party di akun Youtubenya.

Penasaran apa saja yang dibicarakan oleh Chanyeol EXO dalam siaran langsung di Youtube? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Chanyeol Sapa Fans Lewat Live Welcoming Party

Instagram/chanyeoldear
Foto : Instagram/chanyeoldear

Beberapa waktu lalu Chanyeol EXO dikabarkan usai pulang dari wajib militer (wamil). Usai beberapa hari berlalu, Chanyeol tampaknya tak sabar untuk ngobrol dengan penggemarnya, alhasil ia melakukan siaran langsung di Instagram.

Namun, tak berhenti di situ, rasa rindunya terhadap penggemar ternyata belum tuntas. Sehingga pada Kamis kemarin, 6 Oktober, Chanyeol EXO menggelar siaran langsung di Youtube dengan tema ‘Invitation From Chanyeol’.

Siaran Live Welcoming Party itu ternyata bertujuan untuk merayakan berakhirnya wajib militer yang dijalaninya. Hal itu pun menunjukkan bahwa besarnya kasih sayang yang dia miliki untuk EXO-L (penggemar EXO) dan rekan satu grupnya.

Topik Terkait