img_title
Foto : INFINITE

IntipSeleb Korea – Nam Woohyun menjadi anggota INFINITE terakhir yang hengkang dari agensi Woolim Entertainment. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Woolim Entertainment dan Nam Woohyun INFINITE sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

14 tahun bekerja sama dengan Woolim Entertainment, berikut ungkapan Nam Woohyun INFINITE ketika memutuskan keluar dari agensi yang mendebutkannya menjadi idol. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Woolim Entertainment konfirmasi Nam Woohyun INFINITE bukan lagi idol asuhannya

INIFINITE
Foto : INIFINITE

Melalui Sports Today, Woolim Entertainment melaporkan bahwa Nam Woohyun INFINITE telah memutuskan kontrak kerjanya setelah 14 tahun bekerja sama. Nam Woohyun menjadi anggota terakhir INFINITE yang berpisah dengan agensi Woolim Entertainment.

"Mulai hari ini (7 Oktober), kontrak manajemen kami dengan anggota INFINITE Nam Woohyun, yang telah bersama kami selama 14 tahun terakhir, telah berakhir." kata Woolim Entertainment yang dikutip melalui Sports Today pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Di masa depan juga, Woollim Entertainment akan terus mendukung dan menyemangati Nam Woohyun, yang akan menyapa kalian di berbagai bidang." tambahnya.

Topik Terkait