img_title
Foto : KBS

IntipSeleb Korea – Beberapa bulan mendatang, Kang Ha Neul dan Ha Ji Won akan kembali menghibur para pecinta drama Korea. Kang Ha Neul dan Ha Ji Won akan beradu akting dengan Curtain Call.

Menampilkan cerita yang menarik dengan kisah yang melow, berikut informasi lengkap mengenai drama Curtain Call. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis drama Curtain Call

ha ji won
Sumber: KBS 2TV

Curtain Call adalah drama terbaru KBS 2TV yang menceritakan tentang kisah Ja Geum Soon (diperankan Go Doo Shim). Dia adalah seroang wanita Korea Utara yang pergi ke Korea Selatan dan mendirikan Paradise Hotel.

Dalam waktu yang singkat, Ja Geum Soon memikat aktor teater yang bernama Yoo Jae Heon (diperankan Kang Ha Neul) untuk memenuhi keinginan terakhirnya, menyeretnya ke dalam jaringan rahasia, kebenaran, dan kebohongan saat dia berpura-pura menjadi cucunya dan menjadi terjerat dengan keluarga Ja Geum Soon sendiri.

Di drama ini, Ha Ji Won memainkan tokoh Park Se Yeon, seorang manajer umum Hotel Nakwon dan putri bungsu dari keluarga yang memilkinya.

Topik Terkait