img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Perseteruan antara ibu dan kakak kandung mendiang Goo Hara terkait harta warisan ternyata berbuntut panjang. Kini, terungkap bagaimana kelamnya masa lalu yang dihadapi keluarga mereka. Selama ini, sang ibunda memang tidak pernah mengurus anak-anaknya lagi.

Baca Juga: Ibu Goo Hara Minta Warisan, Pihak Keluarga Ambil Jalur Hukum

Sejak Goo Hara dan kakak laki-lakinya, Goo Ho In, masih kecil, sang ibu telah menelantarkan mereka berdua. Pasca kematian mantan member girlband KARA tersebut, dia tiba-tiba datang dan meminta setengah dari harta warisan yang ditinggalkan oleh mendiang. 

Ibu dari Goo Hara Sempat Bikin Keributan di Rumah Duka

Goo HaraSumber Foto: Naver

Saat Goo Hara meninggal dunia pada akhir November lalu, sang ibu muncul di rumah duka dan bersikeras menjadi kepala pelayat keluarga. Setelah sekian lama tidak pernah menunjukkan batang hidungnya, tentu kehadirannya ditolak oleh pihak keluarga. 

“Dia memegang handphone dengan cara yang tidak wajar dan ternyata, dia merekam video. Sepertinya dia sedang mengumpulkan bukti. Jadi (kami) mengambil handphone tersebut dan menghapus videonya,” kata Goo Ho In dalam sebuah wawancara, dikutip dari Soompi

Topik Terkait