img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Park Hye Soo terkena tuduhan skandal bullying sekolah sejak Februari 2021. Dirinya menjalankan hiatus dan belum pernah tampil di publik.

Baru-baru ini, Park Hye Soo muncul di hadapan publik setelah beberapa lama. Penasaran seperti apa berita lengkapnya? Simak terus sampai habis ya!

Muncul Pertama Kalinya ke Publik

My daily
Foto : My daily

Aktris Park Hye Soo tampil di depan publik pertama kalinya sejak kontroversi bullying dengan menghadiri '27th Busan International Film Festival'. Pada tanggal 9 pada sore hari waktu Korea, GV untuk film 'The Dream Songs' berlangsung di BIFF ke-27.

Sutradara Jo Hyun Chul, serta aktris Park Hye Soo dan Kim Si Eun menjawab pertanyaan dari pers dan penonton selama acara tersebut. Ini menandai penampilan publik pertama aktris tersebut sejak serangkaian tuduhan bullying di sekolah yang dia hadapi pada Februari 2021.

"Lama tidak bertemu dan saya senang bahwa saya bisa bersama Anda semua hari ini. Saya mengerti beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya tentang apa yang telah saya lakukan. Saya melakukan yang terbaik. mencoba menyelesaikannya tanpa menghindarinya. Jika Anda bisa sedikit lebih sabar, saya akan menjelaskan setiap detailnya setelah semuanya beres," ujar Park Hye Soo dalam acara tersebut, seperti dilansir dari Naver pada 10 Oktober 2022

Topik Terkait