img_title
Foto : Instagram/jisung.world

IntipSeleb Korea – Momen Jisung NCT Dream saat di The Fact Music Awards 2022 menuai sorotan warganet. Pasalnya, Jisung NCT adalah salah satu idol grup yang buat warganet tertawa karena tingkahnya yang salah mengambil trofi ketika di panggung TMA 2022.

Penasaran bagaimana momen Jisung NCT yang salah mengambkl trofil ketika di panggung TMA 2022? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jisung NCT Salah Ambil Trofi

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini penghargaan musik bergengsi di Korea Selatan yaitu The Fact Music Awards 2022 menuai sorotan warganet. Diketahui, TMA 2022 berlangsung pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di KSPO Dome Seoul dengan NCT DREAM yang meraih 4 penghargaan antara lain Listener's Choice Awards, Artist of the Year (Bonsang) Award, Best Performer Award, dan Worldwide Icon Award.

Dalam acara TMA 2022 itu dipandu oleh Seohyun Girls' Generation dan Jun Hyun Moo. Tak hanya momen ketika idol mendapatkan penghargaan yang sangat dinantikan penggemar, tapi juga penampilan di atas panggung para grup musik Korea ini mendapatkan perhatian luar biasa dari para penggemar.

Salah satunya, kehadiran grup musik NCT Dream yang sangat dinantikan akan tingkah konyol masing-masing anggota tersebut. Benar saja, tak menunggu lama, ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan tapi siapa sangka member NCT yaitu Jisung tak sengaja salah ambil trofi atau piala.

Topik Terkait