img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Ravi VIXX tengah menjadi bahan perbincangan K-Netz. Belum lama ini, seseorang memposting pengalamannya setelah tidak sengaja menabrak mobil mewah sang idola yang diketahui bermerek Porsche.

Dilansir dari Kstarlive pada Rabu, 11 Maret, seorang pengguna Pann Nate mengunggah postingan yang diberi judul ‘Kepribadian Asli Ravi Terungkap’. Sontak tulisan tersebut mencuri perhatian K-Netz yang merasa penasaran dengan sosok sebenarnya dari member boyband VIXX tersebut.

Mobil Mewah Ravi VIXX Ditabrak oleh Seorang Mahasiswa

Ravi VIXXSumber Foto: Naver

Dalam postingan tersebut, diceritakan bahwa ada seorang mahasiswa yang mengendarai skuter listrik bersama pacarnya. Karena belum terlalu mahir mengendarai skuter listrik, dia tidak sengaja menabrak mobil mewah milik Ravi yang diketahui bermerek Porsche.

Aku adalah seorang mahasiswa berusia 26 tahun. Minggu lalu, aku bersama pacarku mengendarai skuter listrik. Karena tidak pandai, kami akhirnya jatuh dan menabrak sebuah mobil. Seorang pria mendatangi kami dan bertanya apakah kami baik-baik saja. Dari situ, aku sudah mengetahui bahwa dia adalah pemilik dari mobil tersebut. Kemudian kami bertukar nomor handphone dan berpisah,” tulis sang mahasiswa, dikutip dari Allkpop.

Usai mengobati luka sang pacar, mahasiswa tersebut kembali ke tempat kecelakaan. Dia pun menyadari bahwa mobil yang ditabraknya itu bermerek Porsche keluaran luar negeri. Mengetahui fakta tersebut, langsung membuatnya was-was karena harga untuk memperbaiki mobil pasti akan sangat mahal. 

Topik Terkait