img_title
Foto : Instagram/realbaekho95

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, mantan anggota NUEST yaitu Baekho melakukan wawancara dengan berbagai media di sebuah kafe di Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul di Korea Selatan sebelum merilis album debut solonya Absolute Nol.

Dalam wawancaranya Baekho mengungkapkan alasan untuk memperbaharui kontrak dengan agensi Pledish Entertainment. Lantas apa alasan Baekho itu? Yuk, cek di bawah ini.

Alasan Baekho Memperbarui Kontraknya dengan PLEDISH Entertainment

Instagram/realbaekho95
Foto : Instagram/realbaekho95

Selama wawancara dengan berbagai media, mantan anggota NU'EST yaitu Baekho juga ditanya apakah ada alasan untuk tetap bersama PLEDIS Entertainment. Dia mengatakan kepada media bahwa alasannya bertahan di perusahaan karena ia menyukai perusahannya.

"Saya sangat menyukai perusahaan ini sehingga saya memutuskan untuk tidak pergi," kata Baekho dilansir IntipSeleb dari Wikitree pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Selanjutnya mantan anggota NU'EST Baekho juga mengatakan bahwa dia memperbarui kontraknya dengan Pledish entertainment karena itu adalah pilihan terbaik baginya saat itu. Terlepas dari orang-orang yang telah bekerja dengannya untuk waktu yang lama, alasan utama lainnya dia bertahan di agensi adalah arah musiknya.

Topik Terkait