img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Tidak banyak yang tahu bahwa Kim So Eun menjalin hubungan dekat dengan Kang Ha Neul. Bertahun-tahun bersahabat, keduanya sudah mengerti satu sama lain. Belum lama ini, artis kelahiran 1989 tersebut membicarakan tentang kemungkinannya menjadi kekasih Kang Ha Neul di kehidupan nyata.

Baca Juga: Seulgi Red Velvet Pamer Kedekatan dengan Kang Ha Neul, Disebut Serasi 

Dilansir dari Soompi, Kim So Eun baru saja menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM Kim Young Chul’s Power FM bersama Sung Hoon. Penampilannya kala itu seraya mempromosikan film terbaru mereka berjudul Are You in Love.

Kim So Eun Sudah 11 Tahun Sahabatan dengan Kang Ha Neul 

Kang Ha Neul dan Kim So EunSumber Foto: News1

Kim So Eun membahas soal persahabatannya dengan Kang Ha Neul yang sudah berjalan hampir 11 tahun. Keduanya sempat terlibat dalam proyek yang sama saat membintangi film Mourning Grave pada 2014 silam. Kala itu, mereka terseret dalam rumor kencan pasca merampungkan syuting film. Namun langsung dibantah oleh masing-masing agensi.

“Aku pernah membintangi film bersama Kang Ha Neul, dan aku sudah mengenalnya sejak usiaku 20 tahun. Jadi kami masih sangat dekat hingga sekarang,” katanya.

Topik Terkait