img_title
Foto : Kbs Drama Official

IntipSeleb Korea – Sebelum resmi dirilis, serial melodrama mendatang Curtain Call merilis teaser baru yang menampilkan Kang Ha Neul dan Ha Ji Won sehingga meningkatkan kegembiraan dan antusias dari penggemar.

Dalam teaser, Kang Ha Neul dan Ha Ji Won bekerja sama untuk pertama kalinya untuk melakukan penipuan terbesar di kehidupan mereka dalam drama mendatang. Lantas seperti apakah teasernya? Yuk, cek selengkapnya.

Curtain Call Rilis Video Teaser Baru

Curtain Call adalah serial yang menggambarkan kisah seorang aktor teater tak dikenal yang menyamar sebagai cucu dari seorang wanita Korea Utara yang berusaha memenuhi keinginan terakhirnya.

Teaser yang baru dirilis membagikan sekilas kehidupan para karakter, menampilkan kisah mereka dalam cahaya yang berbeda. Dimulai dengan Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) memasuki hotel Ja Geum Soon (Go Doo Shim) untuk pertama kalinya, menyamar sebagai cucunya dengan tujuan untuk membuatnya bahagia melalui aktingnya.

Di adegan selanjutnya adalah Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang memenuhi tugasnya sebagai manajer hotel. Dia terlihat dengan Yoo Jae Heon berbicara dengan nyaman satu sama lain. Terlepas dari suasana ringan di antara mereka, rasa ingin tahu apakah dia memiliki sesuatu di balik lengan bajunya meningkat.

Topik Terkait