img_title
Foto : Tvn

IntipSeleb – Lee Se Young tengah membintangi drama terbaru garapan tvN berjudul Memorist bersama Yoo Seung Ho. Ia berperan sebagai Han Su Mi, seorang profiler elit yang bekerja sama dengan detektif untuk melacak keberadaan pembunuh berantai.

Baca Juga: 8 Seleb Korea Debut Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Karena Miskin

Dua episode perdananya yang tayang belum lama ini sukses mencatatkan rating cukup memuaskan. Berdasarkan lembaga Nielsen Korea, drama Memorist memperoleh rating  rata-rata secara nasional sebesar 3,3 persen dan puncaknya 3,8 persen. 

Mendapat sambutan baik dari para penonton, kini sosok Lee Se Young menjadi bahan perbincangan publik. Belum lama ini, sempat terungkap awal mula dirinya meniti karier yang dianggap tidak biasa. Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Lee Se Young Debut Sebagai Aktris Cilik

Lee Se YoungSumber Foto: Intipseleb

Lee Se Young mengawali kariernya sebagai aktris sejak masih berusia 5 tahun. Ia resmi melakukan debut di layar kaca pada tahun 1997 lewat penampilannya di program anak-anak Popopo. Dilansir dari Koreaboo, ternyata debutnya di industri hiburan ternyata keputusannya untuk debut di industri hiburan karena permintaan sang ibu. 

Topik Terkait