img_title
Foto : The qoo

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, Son Ye Jin dan Hyun Bin terciduk tengah meghadiri acara pernikahan teman dekat dan rekan kerja mereka di industri hiburan. Saat menjadi tamu undangan, Son Ye Jin menunjukkan perut hamilnya.

Tampilkan pesona dengan gaya rambut yang baru, berikut potret Hyun Bin dan Son Ye Jin saat pergi kondangan. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama kali ke kondangan usai menjadi suami istri

Pann Nate
Foto : Pann Nate

Sejak 15 Oktober lalu, penggemar sontak ikut merasakan kebahagian rumah tangga Son Ye Jin dan Hyun Bin. Hal itu berkat foto Son Ye Jin yang sedang hamil muda menghadiri pernikahan kenalannya, lalu Hyun Bin dengan gaya rambut baru juga tertangkap kamera menghadiri pernikahan mantan rekan kerjanya. Momen tersebut menjadi momen langka di kehidupan artis Korea.

Kecenya, Hyun Bin menghadiri pernikahan Lee Jong Seok, sutradara dari film Negotiation di mana menjadikan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pemain. Lee Jong Seok menjadi sutradara pertama yang memperkenalkan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Saat konferensi pers film Negotiation, sutradara Lee Jong Seok juga sempat membuat pemirsa mencoba percaya bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin berkencan, namun hal tersebut tak seheboh saat bintangi Crash Landing On You.

Topik Terkait