img_title
Foto : Smtown

IntipSeleb – Taeyeon SNSD masih dilanda duka mendalam semenjak kematian ayahnya pada 9 Maret lalu akibat serangan jantung. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-31, pelantun Purpose ini harus kehilangan salah satu orang yang paling dicintai. 

Baca Juga: Taeyeon SNSD Buka Suara Atas Kematian Ayahnya Tepat di Hari Ultah

Artis asuhan SM Entertainment tersebut telah menyiapkan kado spesial untuk para penggemar di hari ulang tahunnya. Mulai dari perilisan single terbaru bertajuk HAPPY hingga dijadwalkan menggelar acara untuk merayakan hari spesialnya itu. Namun sayang, Taeyeon terpaksa menunda semuanya karena kepergian mendadak sang ayah.

Postingan Terbaru Taeyeon SNSD Jadi Sorotan

Taeyeon SNSDSumber Foto: @taeyeon_sss/Instagram

Selang empat hari setelah kematian sang ayah, Taeyeon mengunggah foto di akun Instagram pribadinya @taeyeon_ss. Dalam postingan tersebut, ia mengenang mendiang seraya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan ucapan belasungkawa. 

Kemudian pada 14 Maret, mantan kekasih Baekhyun EXO ini kembali memposting foto terbaru yang justru menuai kritikan dari K-Netz. Taeyeon mengunggah sederet potret dirinya ketika merayakan ulang tahun. 

Topik Terkait