img_title
Foto : Imbc

IntipSeleb Korea – Meskipun sibuk mendominasi primetime dengan serial romantis Cheer Up, Bae In Hyuk akan bertemu lebih banyak pemirsa karena akan membintangi film Similar yang akan datang

Dalam film yang akan segera dirilis, Bae In Hyuk akan memikat hati para penggemar K-drama dengan dengan pesona dan karakter barunya sebagai Eun Sung. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Bae In Hyuk Akan Debut Film Melalui Similar

Start ytn, Instagram/inhyuk_bb
Foto : Start ytn, Instagram/inhyuk_bb

Dalam film Similar, Bae in Hyuk akan memerankan sebagai sahabat Yong (diperankan oleh Yeo Jin Goo). Dia berubah menjadi presiden Departemen Teknik Mesin mereka.

Similar atau Ditto adalah remake dari film percintaan yang dirilis pada tahun 2000. Ini mengikuti kisah cinta supernatural yang menawan dari seorang mahasiswa yang menemukan dirinya berkomunikasi dengan teman sekelas perempuan dari sekolah yang sama melalui radio ham antik.

Menjelang perilisan yang dijadwalkan, pihak produksi telah merilis cuplikan karakter Bae In Hyuk. Dia langsung menarik perhatian banyak orang dengan gaya fesyennya tahun 1999, terlihat hangat juga lembut dengan kacamata dan pakaian bernuansa retro.

Topik Terkait