img_title
Foto : Sbs funE

IntipSeleb – Jo Byung Gyu belum lama ini menjadi bintang dalam episode terbaru variety show Running Man yang tayang pada 15 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, aktor yang namanya melejit berkat perannya sebagai Cha Ki Joon di drama populer SKY Castle ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Pria kelahiran 1996 itu sebenarnya sudah lama berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan. Jo Byung Gyu memulai karier sebagai aktor pada tahun 2015 lewat penampilannya di drama School 2015. Hingga sekarang, ia tercatat telah membintangi belasan judul drama, meskipun seringkali didaulat menjadi pemeran pendukung.

Kesuksesan Jo Byung Gyu​ Kyu di dunia seni peran ternyata berbanding terbalik dengan kehidupan akademiknya. Dalam episode terbaru Running Man, kekasih dari Kim Bo Ra ini mengungkapkan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari kampus.

Jo Byung Gyu Dikeluarkan dari Kampus

Jo Byung GyuJo Byung Gyu di Running Man. (Sumber Foto: SBS)

Dilansir dari Koreaboo, Jo Byung Gyu bercerita bahwa dirinya memang sering bolos dan jarang menghadiri kelas karena kesibukan syuting. Hal tersebut lantas membuat pihak universitas memutuskan untuk mengeluarkannya. Aktor berusia 24 tahun ini awalnya merasa malu karena tidak bisa menyelesaikan program sarjananya. Tapi kini, dia sudah baik-baik saja. 

“Aku mengambil cuti sehingga aku tidak bisa menghadiri kelas. Pada akhirnya, aku dikeluarkan dari universitas beberapa hari yang lalu. Menurutku, mengundurkan diri dari kampus justru akan menodai harga diriku. Jadi aku memilih dikeluarkan saja,” ungkapnya. 

Topik Terkait