img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch mulai rutin merilis teaser dari ketiga karakter utamanya guna meningkatkan antusias penonton jelang penayangan bulan April mendatang. Drama yang ditulis skenarionya oleh Kim Eun Sook ini akan menampilkan chemistry antara Lee Min Ho, Kim Go Eun, serta Woo Do Hwan.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min Ho

Belum lama ini, SBS membagikan foto-foto terbaru dari dua pemain utama pria yang sukses menghipnotis sejuta pasang mata. Lee Min Ho akan memerankan karakter seorang kaisar bernama Lee Gon. Sementara Woo Do Hwan memainkan dua peran sekaligus yakni sebagai Jo Eun Seob, pekerja layanan publik untuk kepolisian serta Jo Young, pengawal untuk Lee Gon. 

Lee Min Ho Pancarkan Aura Bak Bangsawan

Lee Min HoSumber Foto: Soompi

Karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho diceritakan sebagai sosok kaisar generasi ketiga Korea dengan paras karismatik. Ini terlihat jelas dari rangkaian foto teaser yang dibagikan SBS, ketika sang aktor mengenakan baju bak bangsawan.

Lee Min Ho tampak berdiri di sebuah ruangan dengan interior mewah dan klasik. Kemudian, dia memperlihatkan bahunya yang bidang sambil berpose menoleh, membuat suasana semakin misterius. Dengan balutan pakaian serba hitam, ketampanannya sukses memancarkan aura seperti seorang kaisar. 

Topik Terkait