img_title
Foto : Allkpop

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini boyband Korea Selatan NCT Dream umumkan akan membuat film perdana mereka yang bertajuk 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM’ yang langsung disambut antusias para NCTZen (nama fandom NCT). Film tersebut menayangkan persiapan di belakang panggung serta konser mereka di Jamsil Olympic Stadium.

Sudah fix jadwal pastinya, film ini juga dikabarkan akan tayang di Indonesia lho. Yuk simak sampai habis artikel di bawah ini.

Jadwal Tayang Film NCT Dream

Naver
Foto : Naver

SM Entertainment pada 21 Oktober lalu mengumumkan bahwa NCT Dream akan merilis film pertama mereka. Film yang bertajuk 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM’ akan mencangkup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT Dream.

Para member akan buka-bukaan tentang arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan. Wawancara eksklusif dengan para member akan ditampilkan berbarengan dengan deretan lagu yang ditampilkan saat mereka konser di Jamsil Olympic Stadium.

Seperti diketahui, baru-baru ini para member NCT Dream mengadakan konser di Jamsil Olympic Stadium bertajuk “NCT DREAM “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream”. Stadium tersebut merupakan panggung impian para artis KPop tampil.

Topik Terkait