img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Song Joong Ki tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul Bogota di Kolombia. Ini pun menandakan sebagai proyek perdana sang aktor di tahun 2020 sekaligus pasca meninggalkan agensi lamanya, Blossom Entertainment. Kini, mantan suami Song Hye Kyo itu tergabung di agensi baru bernama History D&C.

Baca Juga: Heboh Beredar Foto Mesra Song Joong Ki dengan Aktris Kolombia

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya, aktor kelahiran 1985 ini telah menjalani syuting di Kolombia, Amerika Selatan sejak awal tahun dan akan menetap di sana selama tiga bulan. Namun karena wabah virus corona (COVID-19) kian mengkhawatirkan, jajaran pemain dan para kru memutuskan untuk menghentikan keseluruhan produksi film Bogota.

Song Joong Ki dan Kru Produksi Film Bogota Kembali ke Korea Selatan

Song Joong KiSumber Foto: Naver

Dilansir dari Koreaboo pada Jumat, 20 Maret 2020, Song Joong Ki, para pemain, serta seluruh tim produksi film Bogota telah menghentikan proses syuting di Kolombia. Mereka akan bergegas kembali ke Korea Selatan demi keselamatan dan kesehatan orang-orang yang terlibat dalam film tersebut. 

Keputusan ini dibuat oleh tim produksi setelah pertimbangan yang cermat. Tidak hanya mengikuti kebijakan dari pemerintah Kolombia, tapi juga rekomendasi pemerintah Korea setelah pandemi COVID-19 yang kini tersebar di seluruh dunia.

Topik Terkait