img_title
Foto : Instagram/kwonhodoo

IntipSeleb KoreaKwon Jin Ah dikenal sebagai penyanyi, gitaris, dan penulis lagu asal Korea Selatan. Penyanyi jebolan K-Pop Star ini semakin dikenal karena sering sekali menyanyikan berbagai soundtrack drama Korea selatan. Ost yang ia bawakan selalu menjadi trending hingga langganan di-cover oleh banyak musisi lain.

Kali ini dikabarkan bahwa Kwon Jin Ah akan kembali menyanyikan Ost untuk drama Cheer Up. Lantas seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Kwon Jin Ah Akan Nyanyikan Ost Drama Cheer Up

Instagram/kwonhodoo newsis
Foto : Instagram/kwonhodoo newsis

Penyanyi sekaligus penulis lagu Kwon Jin Ah akan merilis Ost Part.7 untuk drama SBS Senin-Selasa Cheer Up yang berjudul A Beautiful Day melalui berbagai situs musik online pada 14 November 2022 mendatang.

OST ke-7 drama Cheer Up, A Beautiful Day adalah lagu yang menenangkan bagi anak muda yang hidup di era ini. Pada saat-saat penting dalam hidup untuk bertemu dengan berbagai orang, membangun ingatan, dan mengalami banyak hal, dengan tenang menghibur mereka yang menderita frustrasi, sakit hati, dan air mata, serta memberikan empati.

Secara khusus, suara Kwon Jin Ah memiliki penuh perasaan, dengan kepekaan yang unik, semakin meningkatkan suasana lagu dan memaksimalkan emosi.

Topik Terkait