X
  • Lee Yi Kyung

IntipSeleb – Kabar menghangatkan hati datang dari Lee Yi Kyung. Aktor yang namanya dikenal lewat drama Welcome to Waikiki (2018) ini tengah menjadi bahan perbincangan publik lantaran aksi heroiknya yang disebut-sebut menyelamatkan nyawa seseorang.

Menurut laporan eksklusif dari Sports World, Lee Yi Kyung diketahui menyelamatkan nyawa seorang warga yang mencoba bunuh diri di Jembatan Hannam, Seoul. Seperti diketahui, bunuh diri masih menjadi penyebab kematian tertinggi di Korea Selatan. Bagi seseorang yang mampu menolong sesama untuk mengurungkan niat mengakhiri hidup seperti sang aktor, tentunya mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Kronologi Lee Yi Kyung Selamatkan Nyawa Seorang Warga

Lee Yi Kyung
Sumber Foto: Naver

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 19 Maret pagi waktu setempat, ada seorang pria mabuk berusaha melemparkan dirinya ke depan sebuah truk yang melintas di Jembatan Hannam. Ketika truk tiba-tiba berhenti dan tidak menabrak pria itu, dia malah terus-menerus menyusuri jalan agar ditabrak oleh mobil lain.

Ada seorang saksi yang menyaksikan insiden tersebut. Kala itu, Lee Yi Kyung mengendarai mobil pribadinya di belakang truk yang berhenti. Tidak disangka, aktor berusia 31 tahun itu memutuskan untuk keluar dari mobilnya dan membantu menyelamatkan pria mabuk tersebut.