img_title
Foto : KONNECT Entertainment/YouTube

IntipSeleb Korea – Kabar gembira datang dari penyanyi solo Korea Selatan yaitu Kang Daniel akan menyapa penggemarnya di Eropa dan Amerika Utara dalam tur konser dunia pertamanya bertajuk KANGDANIEL WORLD TOUR FIRST PARADE.

Dimulai dari tahun depan Kang Daniel akan meluluhkan hati wanita di Eropa dan Amerika Utara melalui tur dunia ke 17 tempat di Erofa dan Amerika Utara. Lantas seperti apakh informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Penyanyi Daniel Kang akan Adakan Tur Keliling Dunia

Segye
Foto : Segye

Pada tanggal 15 November 2022, Konnect Entertainment selaku agensi Kang Daniel, telah mengumumkan bahwa Kang Daniel akan melakukan tur ke 17 kota di Eropa dan Amerika Utara, dimulai dari Manchester, Inggris pada bulan Januari tahun 2023 mendatang, London, Paris, Prancis, Madrid, Spanyol, Atlanta, New York, Boston, Kanada, dan Toronto dan Vancouver.

Dengan tur dunia bertajuk KANGDANIEL WORLD TOUR FIRST PARADE ini, Kang Daniel akan melakukan perjalanan ke Eropa dari tanggal 4 Februari 2023, ke Amerika Serikat dan Kanada dari tanggal 2 Maret hingga 18 Maret untuk bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia.

Diketahui sebelumnya, Kang Daniel telah berinteraksi dengan penggemar Asia dengan melakukan tur di tujuh kota Asia, termasuk Manila di Filipina, Bangkok di Thailand, dan Taipei di Taiwan.

Topik Terkait