img_title
Foto : Twitter/tpst_official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini menjelang comeback, Idol grup besutan agensi Yuehua Entertainment yaitu TEMPEST telah merilis teaser musik video yang bertajuk Dragon di akun sosial media mereka. Lagu Dragon merupakan lagu utama dalam album kali ini On adn On.

Dalam video teaser yang dimulai dengan suara yang intens, TEMPEST menarik perhatian dengan tampil mengenakan topeng dan kostum berwarna hitam sehingga menarik perhatian para penggemar. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini

TEMPEST Umumkan Judul Lagu Utama di Album On and On

Sportseol
Foto : Sportseol

TEMPEST terdiri dari Hanbin, Hyungseop, Hyuk, Eunchan, Lou, Hwarang, dan Taerae mengumumkan lagu utama Dragon dengan merilis teaser video musik di sosial media resmi pada sore hari tanggal 15 Desember 20222 lalu.

Dalam video yang dimulai dengan suara yang intens, TEMPEST menarik perhatian dengan tampil mengenakan topeng dan kostum berwarna hitam. Penampilan yang bergerak cepat sejalan dengan ritme yang bergerak cepat memperkuat bayangan panggung, dan citra para anggota yang melakukan pose akhir yang ambisius dengan bendera besar menarik perhatian.

Topik Terkait