img_title
Foto : SBS News

IntipSeleb Korea – Seperti diketahui, OMEGA X mengalami kekerasan fisik dan verbal, serta pelecehan seksual yang dilakukan oleh mantan CEO Spire Entertainment, Kang Seo Hee. Mereka pun mengadakan tampil di media untuk pertama kalinya dalam konferensi pers.

Para member juga berterima kasih atas dukungan FOR X (nama fandom OMEGA X) yang digaungkan lewat tagar #PROTECTOMEGAX. Simak sampai habis ya untuk tahu informasi lengkapnya!

Member OMEGA X Berterima Kasih Kepada Fans

SBS News
Foto : SBS News

Dalam konferensi pers yang diadakan kemarin, para member secara langsung mengucapkan terima kasih mereka kepada fans. Yechan OMEGA X mengaku berkat dukungan yang diberikan membuatnya tidak menyerah.

“Untuk FOR X yang kami cintai di seluruh dunia… Selama beberapa minggu ini, kami mendapat begitu banyak komentar dan surat yang menghangatkan hati, pesan yang memberi tahu kami bahwa Anda selalu ada di pihak kami. Berkat dukungan, kami memutuskan untuk mengambil keberanian. Kami berjanji kami tidak akan pernah menyerah mengejar impian kami selama Anda, FOR X, bersama kami. Kami akan tetap kuat dan terus berjuang melawan kekacauan. Terima kasih untuk selalu bersama kami. Kami sangat mencintaimu dan sangat merindukanmu,” ujar Yechan OMEGA X dalam konferensi pers mereka seperti dilansir dari SBS Today pada 17 November 2022.

Topik Terkait