img_title
Foto : Instagram/Omega X

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, seluruh anggota OMEGA X mengungkap kisah mereka yang menjadi korban kekerasan dan pelecehan dari CEO dan Pimpinan SPIRE Entertainment. Saat itu, salah satu anggota OMEGA X, Taedong, juga mengungkap bahwa dia juga mengalami pelecehan dari agensi sebelumnya, 2Y Entertainment.

Menangis dan tak bisa ungkap semuanya, kakak Taedong OMEGA X akhirnya buka suara soal pelecehan yang dialami adiknya dari 2Y Entertainment. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Taedong OMEGA X sempat buka suara soal pelecehan yang dialaminya di konferensi pers

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 16 November lalu, OMEGA X telah menggelar konferensi pers untuk mengumumkan tindakan yang akan dilakukan setelah menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual dari mantan CEO dan pimpinan SPIRE Entertainment. Seluruh anggota OMEGA X juga mengungkap jenis kekerasan dan pelecehan seksual yang dialmi mereka.

Salah satu yang menarik perhatian publik ketika Taedong OMEGA X juga menyebutkan bahwa dia juga menjadi korban pelecehan dari mantan agensinya. Saat itu, Taedong OMEGA X tak menyebut nama agensinya karena langsung menangis.

Topik Terkait