img_title
Foto : Instagram/yoo__sha

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini YooA Oh My Girl comeback dengan merilis mini album kedua. Album kali ini memiliki judul lagu utama yang bertajuk Selfish. Saat ini musik video Selfish telah tembus 10 Juta penayangan dalam waktu yang sangat singkat.

WM Entertainment agensi dari YooA mengumumkan kabar baik ini melalui beberapa media sosial mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk baca terus.

MV Selfish YooA Telah ditonton 10 Juta Views

Mbn isntagram/yoo__sha
Foto : Mbn isntagram/yoo__sha

Pada tanggal 17 November 2022, WM Entertainment selaku agensi dari YooA mengumumkan bahwa jumlah penayangan video musik Selfish, yang merupakan lagu utama dari mini album ke-2 YooA telah melebihi 10 juta penayangan.

Dengan ini, Selfish mencapai 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 55 jam setelah dirilis. Ini adalah rekor yang jauh lebih awal dari video musik dari album pertama YooA yang berjudul Bon Voyage sebelumnya, yang mencapai 10 juta penayangan dalam waktu sekitar 4 hari setelah dirilis.



Video musik diterima dengan baik, karena liriknya membandingkan perasaan frustrasi dalam hubungan yang tidak pasti dengan pasangan yang bimbang. Sisi batin YooA yang tidak menentu namun jujur menarik ditangkap dengan konsep warna-warni dan keindahan visual yang sensual.

Lagu utama Selffish adalah lagu yang menangkap energi anak muda dengan suara R&B yang adiktif. Vokal berbobot dan ritmis unik tak tertandingi dipadukan dengan melodi yang menarik semakin memperkuat pesona YooA yang jujur ​​dan provokatif.
Topik Terkait