img_title
Foto : Disney+

IntipSeleb Korea – GSoul atau yang mempunyai nama lengkap Kim Ji Hyun adalah penyanyi asal Korea Selatan beraliran R&B/Hip hop. Kepopuleran sosok G.Soul memang sudah tidak diragukan lagi di industri musik Korea Selatan ia sempat mengisi OST beberapa drama, dan saat ini G.Soul terpilih untuk mengisi OST drama terbaru yang dibintangi oleh Park Solomon yaitu Revenge of Others.

Berjudul Lost Game, lagu ini menceritakan tentang perjuangan dan kerinduan terhadap seseorang yang disayanginya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, baca terus.

G.Soul Isi OST Drama Revenge of Others

Sportsworli
Foto : Sportsworli

Penyanyi sekaligus penulis lagu GSoul terpilih sebagai penampil pertama dari OST untuk serial asli Disney+ yang berujudul Revenge of Others. OST tema utama berjudul Lost Game telah dirilis hari ini pukul 6 sore pada tanggal 17 November 2022 lalu.

Drama Revenge of Others mendapatkan ulasan positif dari pemirsa karena alur ceritanya yang tidak dapat diprediksi, misteri yang tumbuh saat setiap episode berulang, serta keindahan visual pemain.



Lagu Lost Game, yang menambahkan atmosfir kental ke adegan di mana Suheon (diperankan oleh Park Solomon) muncul dalam drama, memberikan rasa yang luar biasa dengan mencairkan alur halus dan sensual G-Soul yang unik di atasnya.

Ketukan nada yang berat dan padat. Seolah merepresentasikan keputusasaan psikologis para karakter yang berjuang dalam kenyataan menyakitkan karena alasan mereka sendiri, drama ini secara dramatis dihiasi dengan lirik dan mood yang menonjol dengan kemauan dan karisma yang kuat.

Dari Love Me Again, Hate Everything, Natural hingga single tahun ini Everytime. Gsoul memiliki kehadiran yang kuat dengan keterampilan produksi yang luar biasa dan vokal yang tak tertandingi, karena itu ia mendapat sorotan panas tepat setelah debutnya dan memenangkan final Voice Korea 2020. Saat ini, ia telah memantapkan dirinya sebagai artis global.

Topik Terkait