img_title
Foto : Instagram/brokermovie

IntipSeleb Korea – Kabar gembira datang untuk pencinta film Broker, pasalnya baru-baru ini beredar informasi bahwa film yang dibintangi oleh Lee Ji Eun (IU) dan karya dari sutradara Hirokazu Koreeda terpilih sebagai film penutup di Festival Film Internasional Hawaii.

Tak hanya itu, sutradara Hirokazu Koreeda mendapatkan penghargaan kehormatan sebagai Vision in Film Award di festival film itu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Film Broker Terpilih sebagai film penutup Festival Film Internasional Hawaii

Sports chosun
Foto : Sports chosun

Film Broker yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, dipilih sebagai film penutup di Festival Film Internasional Hawaii ke-42 dan mendapat penghargaan kehormatan untuk memenangkan Vision in Film Award.

Didirikan pada tahun 1981 dan merayakan hari jadinya yang ke-42 tahun ini, Festival Film Internasional Hawaii adalah salah satu festival film bergengsi di Amerika Utara yang diadakan untuk bertujuan pertukaran budaya antara Amerika Utara, Asia, dan Pasifik.

Vision in Film Award, yang diberikan kepada sutradara Hirokazu Koreeda, adalah penghargaan khusus yang diberikan kepada sutradara atau organisasi yang telah mencapai prestasi penting. Ini hanya diberikan enam kali dalam waktu 42 tahun terakhir.

Sebagai tanggapan, sutradara Hirokazu Koreeda mengatakan bahwa ia telah berjuang untuk memimpin film Broker dan sangat senang menerima penghargaan.

Topik Terkait