img_title
Foto : Spotvnews

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback sebagai grup setelah 7 tahun 6 bulan, girlgrup Kpop generasi kedua yaitu KARA akan diundang sebagai bintang tamu ke acara hiburan yang sekarang sedang populer di Korea yakni Knowing Bros.

Dalam acara itu, KARA akan mempromosikan album spesial dan juga melakukan bincang-bincang dengan para host. Penasaran seperti apakah informainya? Yuk, cek selengkapnya.

KARA akan muncul di Knowing Bros

Instagram/gyuri_88
Foto : Instagram/gyuri_88

Menurut liputan Spotify News pada tanggal 22 November 2022, KARA akan berpartisipasi dalam rekaman program hiburan JTBC Knowing Bros pada tanggal 24 November 2022.

KARA segera merilis album peringatan 15 tahun pada tanggal 29 November 2022 mendatang dan kembali sebagai grup lengkap, mereka membuat hiburan yang tak terbatas melalui Knowing Bros. Ini pertama kalinya KARA tampil di acara itu sebagai grup yang lengkap, sehingga menarik perhatian banyak orang.



Untuk merayakan comebacknya, KARA berencana tampil di berbagai program hiburan sebagai tim yang semakin bersinar di hari jadi ke-15. Baru-baru ini, KARA juga menyelesaikan syuting IU's Palette di saluran YouTube IU Now Now. Sementara itu episode KARA di Knowing Bros dijadwalkan akan tayang sekitar bulan Desember 2022 mendatang.

Teaser Move Again

Topik Terkait