img_title
Foto : Intagram/limyoungwoong.official

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini salah satu penyanyi Trot (dangdutnya Korea) yang sedang naik daun yaitu Lim Young Woong telah mendapatkan penghargaan Best Emotional Craftsman Award di My Doll Award. Acara ini adalah ajang yang diikuti oleh penggemar yang diselenggarakan oleh Melon sebagai pre-event Melon Music Awards 2022 (MMA).

Acara inti dari MMA 2022 dijadwalkan akan diadakan di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul, pada tanggal 26 November 2022 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lim Young Woong Memenangkan My Doll Award

Starnews
Foto : Starnews

Pada tanggal 22 November 2022 , sebuah gambar diposting di media sosial resmi Melon, yang merupakan sebuah situs musik domestik. Dalam foto tersebut, Lim Young Woong tersenyum cerah sambil memegang trofi My Stone Award.

My Idol Awards adalah acara yang diikuti oleh penggemar yang diselenggarakan oleh Melon sebagai pre-event Melon Music Awards (MMA2022) 2022. Menurut Melon, Lim Young Woong memenangkan penghargaan Best Emotional Craftsman Award di My Doll Award.



"Selamat kepada Lim Young-woong, yang meluluhkan hati semua orang dengan kepekaannya, telah memenangkan Best Emotional Craftsman Award," kata Melon dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Selasa, 22 November 2022.

Topik Terkait