img_title
Foto : Topstarnews

IntipSeleb – Popularitas Park Seo Joon pasca membintangi drama Itaewon Class rupanya menciptakan tren baru di tengah masyarakat. Model rambut sang aktor ketika memerankan karakter Park Sae Roy sukses mencuri perhatian yang dinamai chestnut hair.

Baca Juga: Model Rambutnya Jadi Tren, Park Seo Joon Malah Minta Jangan Diikuti

Sebelumnya, penampilan rambut cepak Park Seo Joon yang mirip dengan chestnut itu sempat menjadi bahan guyonan oleh salah satu sahabatnya, Park Hyung Sik. Usai merampungkan Itaewon Class, pria kelahiran 1988 ini akhirnya mengganti gaya rambut. Seperti apa penampakannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Park Seo Joon Ganti Model Rambut Nanas

Park Seo JoonSumber Foto: @bn_sj2013/Instagram

Baru-baru ini, Park Seo Joon memamerkan gaya rambut baru melalui akun Instagram pribadinya @bn_sj2013. Lucunya, lawan main Kim Da Mi dan Kwon Nara ini menuliskan simbol chestnut dan nanas sebagai caption foto tersebut. 

Yup, aktor 31 tahun itu secara resmi mengganti model rambutnya dari chestnut menjadi bergaya nanas. Kini, Park Seo Joon tidak lagi memiliki poni depan. Melainkan dia menata rambutnya menggunakan pomade dan menyisir poninya ke belakang. Benar-benar memancarkan aura baru!

Topik Terkait