img_title
Foto : Instagram/yamyam_ent

IntipSeleb Korea – Pada 29, November 2022 penyanyi solo Korea Selatan yaitu Punch telah comeback dengan merilis single baru berjudul Memory melalui akun sosial media agensinya yaitu Yamyam Entertainment.

Lagu terbaru Punch berjudul Memory menceritakan tentang malam dihabiskan untuk memikirkan seseorang yang dirindukan. Lantas seperti apkah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Punch Comeback dengan Merilis Single Baru

Instagram/yamyam_ent
Foto : Instagram/yamyam_ent

Memory adalah lagu pop retro dengan melodi liris, dengan sensibilitas retro lama, dan juga lirik yang memilukan. Lagu ini menceritakan tentang malam dihabiskan untuk memikirkan seseorang yang dirindukan, lagu baru ini diharapkan dapat membangkitkan rasa simpati dari banyak pendengar dengan menangkap rasa rindu terhadap mantan kekasih.

Sebelumnya, melalui sosial media resmi Yamyam Entertainment, Punch merilis teaser video musik dengan suara yang menggetarkan hati serta suara yang unik sehingga menimbulkan rasa penasaran para penggemar.
Dalam video tersebut, Punch memamerkan kepolosannya dengan rambut lurus panjang dan pakaian rajut yang nyaman. Duduk di depan mikrofon berdiri dan bernyanyi dengan nada emosional yang unik.

Topik Terkait