img_title
Foto : Clean_0828/instagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong telah bergabung dengan aplikasi Weverse. Melalui platform ini, Kim Sejeong akan lebih sering berkomunikasi dengan para penggemarnya yang diberi nama Sesang.

Karena hal ini, Weverse akan mengadakan acara posting hastag dari 2-7 Desember 2022 untuk memperingati pembukaan komunitas Kim Sejeong, para penggemar dapat bergabung dengan event ini untuk memenangkan foto polaroid Kim Sejeong yang sudah ditanda tangani olehnya. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Sejeong Membuka Komunitas Resmi di Platform Weverse

clean_0828/instagram
Foto : clean_0828/instagram

Penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong membuka komunitas resmi di platform global Weverse pada tanggal 1 November 2022 dan melanjutkan berkomunikasi dengan penggemar.

Kim Sejeong aktif di berbagai bidang seperti industri musik, drama, dan musikal. Ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui memainkan karakter utama dalam drama OCN Wonderful Rumor, drama SBS Company Match dan Today’s Webtoon.

Weverse akan mengadakan acara posting hastag dari 2-7 Desember 2022 untuk memperingati pembukaan komunitas Kim Sejeong. Jika kamu penggemar Kim Sejong, kamu dapat membagikan pesan dukungan kepada sang aktris melalui komunitas Weverse dengan hastag (#WITH_SESANG).

Topik Terkait