img_title
Foto : Twitter/Mnetmama

IntipSeleb Korea – Idol rookie besutan Starship Entertainment yaitu IVE telah mencetak rekor baru. Pasalnya lagu Love Dive IVE terpilih sebagai lagu yang paling banyak digunakan di platform TikTok 2022 Korea.

Kabar ini langsung diberitakan oleh TikTok Korea Official melalui akun sosial resmi mereka pada 7 November 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lagu Love Dive IVE Terpilih Jadi Lagu yang banyak digunakan di TikTok

Twitter/ive_twt twitter/tiktokkr
Foto : Twitter/ive_twt twitter/tiktokkr

IVE meraih prestasi lagi karena lagu utama dari album kedua Love Dive terpilih sebagai lagu pertama yang paling banyak digunakan dalam TikTok Playlist 2022 di Korea. Love Dive, yang menerima banyak apresiasi di platform TikTok, menunjukkan peningkatan yang stabil dan bertahan di puncak tangga lagu domestik utama dan telah mencapai total 10 penghargaan.

Selain itu, melalui Love Dive, IVE memenangkan Best Song of the Year di penghargaan MMA 2022 (Melon Music Awards) dan Song of the Year di MAMA AWARDS 2022, sehingga mereka berhasil memegang dua trofi hadiah utama.

Sementara itu, IVE menutup akhir tahun dengan berbagai kegiatan. Pada tanggal 13 Desember 2022, IVE akan hadir dalam 2022 Asian Artist Awards IN JAPAN yang diadakan di Nihongaishi Hall di Nagoya, Jepang.

Topik Terkait