img_title
Foto : Twitter/pledis_17

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, SEVENTEEN tengah melakukan tur konser di berbagai negara. Sayangnya, selama tur ada banyak kendala yang mereka hadapi akibat ketidakpengertian fans.

Masuk ke kamar hotel anggota SEVENTEEN, begini pernyataan PLEDIS Entertainment mengenai privasi SEVENTEEN yang telah diganggu oleh fans. Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini!

PLEDIS Entertainment amankan bukti fans masuk ke kamar hotel SEVENTEEN

Twitter/pledis_17
Foto : Twitter/pledis_17

Baru-baru ini, PLEDIS Entertainment merilis pedoman etiket penggemar untuk keamanan dan privasi. Hal itu dirilis sebagai peringatan jika di kemudian hari ada pelanggaran dilakukan fans. Sayangnya, pedoman itu tidak diindahkan oleh fans hingga melakukan pelanggaran privasi SEVENTEEN.

"Ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan Anda untuk SEVENTEEN. Terlepas dari rilis pemberitahuan sebelumnya, kami masih menyaksikan tanpa izin terus menerus masuk ke ruang pribadi artis selain tempat yang secara resmi diumumkan sebagai aktivitas resmi SEVENTEEN (ruang tamu, hotel, toko rias dan rambut, dll.) Dan pelanggaran privasi artis di dalam zona keamanan bandara," ucap PLEDIS Entertainment dikutip melalui Entertain Naver pada Kamis, 8 Desember 2022.

Topik Terkait