img_title
Foto : INITIPSELEB

IntipSeleb – Han Sun Hwa telah dikonfirmasi turut ambil peran dalam drama terbaru berjudul Convenience Store Saet Byul. Kakak kandung dari Han Seung Woo Eks X1 ini akan beradu akting dengan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, serta Solbin LABOUM.

Baca Juga: Gini Nasib Han Sun Hwa, Kakak Han Seung Woo Eks X1 yang Jadi Aktris

Dilansir dari Soompi, mantan member girlband Secret ini akan membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama itu. Han Sun Hwa didaulat memerankan karakter yang cukup menarik, yakni sebagai kekasih dari Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook).

Peran Han Sun Hwa di Drama Convenience Store Saet Byul

Han Sun HwaSumber Foto: @shh_daily/Instagram

Convenience Store Saet Byul menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) serta pegawai paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Choi Dae Hyun diberkati dengan wajah yang sangat tampan, tapi ceroboh. Setelah berpindah-pindah tempat kerja selama beberapa tahun terakhir, dia memutuskan untuk menjalankan bisnis sebuah minimarket. 

Kemudian, dia dipertemukan dengan Jung Saet Byul, seorang gadis tanggung dan punya kepribadian unik. Ia bertekad ingin melupakan masa lalunya yang suram, bersiap untuk memulai lembaran baru sebagai wanita muda yang menjunjung tinggi keadilan.

Topik Terkait