img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Comeback Blackpink telah lama dinantikan. Bagaimana tidak, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini terakhir kali merilis karya di tahun 2019 lewat lagu Kill This Love. Semenjak saat itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband ini kerap memberikan ‘janji palsu’ dan tidak pernah mewujudkan keinginan terbesar para penggemar itu.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Diperlakukan Tidak Adil oleh Adidas China, Fans Ngamuk

Namun baru-baru ini, Blackpink membagikan sebuah video di akun Instagram resmi @blackpinkofficial. Video tersebut diawali dengan tampilan siluet keempat member yang dilatari tulisan Blackpink di atas panggung megah. Sekilas, para penggemar menyangka bahwa itu adalah teaser comeback sang idola. Sebenarnya, apa isi dari video tersebut?

Blackpink Disangka Umumkan Jadwal Comeback

Sayangnya, setelah video tersebut diputar, BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, menyadari bahwa itu bukanlah teaser comeback. Melainkan video penampilan Blackpink saat tampil di Coachella 2019. Seperti diketahui, Blackpink merupakan girl group asal Korea pertama yang didaulat menjadi pengisi acara dalam festival musik bergengsi dan terbesar di Amerika Serikat tersebut.

Blackpink Tampil di Coachella 2019 Tepat Satu Tahun Lalu 

Topik Terkait