img_title
Foto : Twitter/ist_theboyz

IntipSeleb Korea – Acara penghargaan tahunan AAA atau Asia Artist Awards 2022 telah di gelar pada 13 Desember 2022 lalu. Dalam acara itu, boy grup besutan IST Entertainment yaitu THE BOYZ berhasil membawa 2 trofi penghargaan.

THE BOYZ memenangkan penghargaan Best Artist Award dan Focus Actor Award, khusus untuk penghargaan Best Artist Award mereka telah memenangkan penghargaan itu selama 3 tahun berturut-turut. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

THE BOYZ Bawa Piala AAA 2022

Twitter/ist_theboyz
Foto : Twitter/ist_theboyz

THE BOYZ memenangkan Best Artist Award dan Focus Actor Award di 2022 Asia Artist Awards IN JAPAN atau disebut AAA 2022 yang diadakan di Nihongaishi Hall di Nagoya, Jepang pada tanggal 13 November 2022 lalu. Penghargaan THE BOYZ kali ini lebih bermakna karena telah diberikan kepada mereka selama tiga tahun berturut-turut.

THE BOYZ, yang memenangkan penghargaan dan tampil di atas panggung, mengungkapkan perasaan tulus mereka dengan mengucapkan terima kasih sudah memberikan penghargaan kepada mereka.

"Terima kasih telah memberikan kami penghargaan yang berarti dari Best Artist Award AAA,'” kata THE BOYZ dilansir IntipSeleb dari 10Asia pada Rabu, 14 Desember 2022.

Selain itu, Joo Haknyeon menambahkan sesuatu yang istimewa dengan memenangkan penhargaan dalam kaegori Focus Actor Award untuk debut layar pertamanya Seoul Ghost Story (diproduksi oleh Johnny Bros, Megabox Joongang Plus M, disutradarai oleh Hong Won-ki).

Topik Terkait