img_title
Foto : Twitter/hahyunsang_twt

IntipSeleb korea – Salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu besutan agensi WAKEONE Entertainment yaitu Ha Hyun Sang telah comeback dengan merlis single musim dingin berjudul When Winter Comes pada hari ini, 19 Desember 2022

Ha Hyun Sang comeback setelah 7 bulan perilisan terakhir pada Mei 2022 lalu, lagu yang dirilis kali ini penuh dengan suasana musim dingin. Lantas seperti apakah informasnya? Yuk, cek di bawah ini.

Ha Hyun Sang Comeback

Twitter/hahyunsang_twt
Foto : Twitter/hahyunsang_twt

Ha Hyun Sang merilis single ke-6 yang bertajuk When Winter Comes pada tanggal 19 Desember pukul 6 sore KST. Ini merupakan rilisan baru setelah sekitar 7 bulan sejak single kelima berjudul Living the moment of love dirilis pada Mei 2022 lalu.

When Winter Comes adalah lagu musim bergenre balada rock yang menceritakan kisah biasa dan hangat untuk semua orang yang merasakan musim dingin. Ha Hyun Sang sendiri berpartisipasi dalam komposisi dan lirik lagu sehingga lag ini berisi kepekaan lirik dan melodi yang menghibur.

Di sini lain, suara hangat dan lembut Ha Hyun Sang serta suara orkestra yang dimiliki di dalam lagu dapat merasakan kehangatan Natal selaras, melengkapi dunia musik yang hanya bisa diungkapkan oleh Ha Hyun Sang.

Topik Terkait