img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Kaleidoskop – Pada malam tanggal 29 Oktober 2022 lalu, kabar duka datang dari Itaewon, Korea Selatan. Tragedi itu bermula ketika ribuan orang berkumpul untuk merayakan pesta Halloween di Itaewon.

Banyak orang yang meninggal karena mengalami serangan jantung mendadak, dan jumlah korban terus meningkat menjadi 149 pada pukul 6 pagi pada 30 Oktober 2022. Salah satu korbannya adalah aktor Lee Jihan.Lantas, apa saja yang terjadi di tragedi Itaewon? Simak deretannya di bawah in

1.Tragedi Halloween Party Itaewon Makan Korban

The Fact
Foto : The Fact

Kecelakaan besar terjadi di Itaewon, Distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Menurut laporan dari Naver dan Allkpop, pemadam kebakaran tiba sore itu dan melaporkan bahwa 81 orang mengalami serangan jantung mendadak.

Kemudian, pada pukul 23.30 waktu Korea, puluhan orang dilaporkan menjalani CPR di dekat Hotel Hamilton. Kemudian, sekitar 50 orang dilaporkan mengalami serangan jantung. Kecelakaan terus terjadi, dan orang-orang terus berdesakkan dan diinjak-injak.Sehingga di tengah malam, polisi mengabarkan bahwa lebih dari 100.000 orang berkumpul di Itaewon pada hari itu.

Topik Terkait