img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, The King: Eternal Monarch akan menayangkan episode perdananya pada 17 April mendatang. Drama Korea garapan SBS ini begitu dinantikan oleh para penonton karena akan mempertemukan dua sosok kecintaan publik untuk pertama kalinya, yakni Lee Min Ho serta Kim Go Eun

Baca Juga: Lee Min Ho dan Jung Eun Chae Nyaris Ciuman di The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch akan berfokus pada cerita dunia paralel yang terhubung melalui sebuah portal. Antara kehidupan saat Korea masih menjadi negara monarki yang dipimpin oleh kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) serta kehidupan masa kini, di mana Jung Tae Eul (Kim Go Eun) menjadi seorang detektif.

Di tengah persiapan penayangan The King: Eternal Monarch, Kim Go Eun menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Elle Korea untuk edisi musim semi mendatang. Kali ini, aktris kelahiran 1991 itu membicarakan drama terbarunya bersama Lee Min Ho. 

Kim Go Eun Gugup Jelang Penayangan The King: Eternal Monarch

Kim Go EunSumber Foto: Elle Korea Magazine

Seperti diketahui, The King: Eternal Monarch menandakan sebagai comeback akting Kim Go Eun di layar kaca setelah terakhir kali membintangi Goblin (2016). Selang empat tahun, ternyata lawan main Gong Yoo ini mengaku merasa gugup jelang penayangan The King: Eternal Monarch.

Topik Terkait