img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Salah satu tontonan yang paling dinantikan penayangannya di tahun ini adalah The King: Eternal Monarch. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Go Eun, dan Woo Do Hwan ini akan merilis episode perdananya pada Jumat, 17 April mendatang.

Baca Juga: Kelakuan Lee Min Ho dan Woo Do Hwan Jelang The King: Eternal Monarch

Jelang penayangan, SBS selaku stasiun televisi yang memproduksi drama The King: Eternal Monarch kembali mengungkap dua karakter berbeda yang diperankan oleh Woo Do Hwan di waktu bersamaan. Yup, sang second-male lead ini akan memerankan peran ganda yang berbanding terbalik. 

Woo Do Hwan Jadi Pengawal Gagah untuk Lee Min Ho

Woo Do HwanSumber Foto: SBS

The King: Eternal Monarch akan berfokus pada dua dunia paralel yang terhubung oleh sebuah portal. Nantinya, akan ditampilkan kehidupan Korea ketika masih menganut sistem monarki atau kekaisaran, yang mana akan disejajarkan dengan kehidupan zaman sekarang yang serba modern.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba menutup pintu antar dua dunia tersebut. Sedangkan Woo Do Hwan akan memerankan karakter Jo Young, kepala pengawal kekaisaran sekaligus sahabat Lee Gon. Ini adalah karakter pertama yang Woo Do Hwan mainkan di The King: Eternal Monarch.

Topik Terkait