img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Jang Na Ra tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya bertajuk Oh My Baby. Serial garapan tvN ini menandakan sebagai proyek perdananya di tahun 2020 setelah sebelumnya sukses membintangi drama populer VIP (2019) bersama Lee Sang Yoon. 

Baca Juga: 7 Seleb Korea Kena Rumor Gak Masuk Akal, Lee Dong Wook Ikut Aliran Sesat

Dalam drama Oh My Baby, Jang Na Ra didaulat memerankan karakter utama bernama Jang Ha Ri. Lantas perannya tersebut menjadi sorotan karena aktris kelahiran 1981 ini dipasangkan dengan aktor pendatang baru yang umurnya jauh lebih muda darinya, bernama Jung Gun Joo. 

Walaupun terpaut 14 tahun, chemistry antara Jang Na Ra dan Jung Gun Joo justru dinantikan oleh banyak orang. Seperti apa penampakan dua bintang utama drama Oh My Baby ini? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Sinopsis Drama tvN Oh My Baby 

Jang Na Ra / Oh My BabySumber Foto: tvN

Oh My Baby mengangkat kisah seorang wanita single berusia 39 tahun bernama Jang Ha Ri (Jang Na Ra). Ia merupakan seorang wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting. Karena gila kerja, membuat Jang Ha Ri tidak ingin menikah namun tetap ingin memiliki anak. Setelah 10 tahun tidak berkencan dan benar-benar menyerah pada cinta, Jang Ha Ri dihadapkan dengan tiga pria yang tiba-tiba memasuki hidupnya. 

Topik Terkait