img_title
Foto : INTIPSELEB

IntipSeleb – Bagi para pecinta K-Drama, pasti seringkali menyadari bawah ada sejumlah aktor dan aktris yang konsisten mengambil peran serupa dalam setiap proyek yang dibintanginya. Bukan tanpa alasan, biasanya hal tersebut berkaitan dengan mimik wajah serta kemampuan akting mereka yang benar-benar mengagumkan, terutama saat memainkan karakter tertentu. 

Baca Juga: Dianggap Tabu, 10 Artis Korea Sukses Mainkan Karakter LGBT

Kali ini, tim Intipseleb telah merangkum nama-nama aktor dan aktris yang tidak pernah gagal menghidupkan karakter tertentu dalam setiap drama yang dibintanginya. Berikut adalah daftarnya. 

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Dijuluki sebagai Queen B versi Korea Selatan, Jun Ji Hyun hampir tidak pernah salah setiap kali memilih drama atau film yang akan dibintanginya. Nama sang aktris mulai meroket di industri hiburan setelah membintangi film My Sassy Girl tahun 2001 silam. Perannya dalam film My Sassy Girl dianggap sebagai karakter wanita paling menawan dan tak terlupakan sepanjang masa.

Siapa sangka, ternyata kepribadian ‘sassy’ itu berdampak pada peran-peran yang dia ambil selanjutnya. Jun Ji Hyun akhirnya langganan memerankan karakter serupa dalam drama. Sebut saja ketika sang aktris memainkan karakter Chun Song Yi di drama My Love From The Star (2013) serta Legend of the Blue Sea (2016) sebagai Sim Chung atau Se Hwa. 

Topik Terkait